Tutorial Dan Bisnis Terpopuler

TIPS DAN STRATEGY FAUCET CARA MENDAPATKAN BITCOIN DENGAN CEPAT SECARA GRATIS



Assalamu'alaikum wr wb,,,,,

Selamat pagi / siang / sore / malam.

Apa kabar kang, sehat kan ,,,?

Gimana nih lebaraya kemarin ,,,? seneng kan ? Minal 'Aidin wal faidzin ya kang ,,,? kalau saya punya salah mohon di maafkan.

Rasanya udah lama nih gak ngepost artikel baru semenjak puasa kemarin, maklum masih sibuk kang. oh iya gimana juga kabar COINnya, lancarkan ,,,? semoga rejeki kita selalu di tambah banyakkan oleh Allah SWT, Amiin.

Nah pada kali ini saya akan coba mengutip tentang Strategi cepat mendapatkan Coins melalui Faucet hanya dengan beberapa langkah saja agar kita bisa mendapatkan BTC ( Bitcoin ) secara cepat di faucet. Yah walaupun mungkin di luar sana sudah banyak yang share tapi tidak ada salahnya lah kalau saya coba ulas kembali, barang kali ada yang belum tau.

Okelah langsung saja di simak Tutorialnya ya ,,,?

Langkah awal tentunya kita mencari dahulu beberapa web faucet ( lebih banyak lebih bagus ) di faucetbox dong heheheh,,,,

Setelah menemukan web faucet yang pas, jangan lupa Bookmark web faucet tersebut satu-persatu kang dan di simpan di dalam folder baru atau lansung di drag ke folder khusus. Ini gunanya untuk nanti sewaktu-waktu pengen Claim Satoshi tidak perlu membuka faucetox dan mencari satu-persatu lagi.



Langkah terahir. buka web faucet yang telah di Bookmark tersebut secara bersamaan di  dalam satu Browser ( Mozilla Firefox, Google Chrome dll ) kemudian claim satu-persatu seperti biasa.


Tips...

  • Dalam faucet sangat di butuhkan suatu kesabaran dan ketelatenan yang tinggi. jadi untuk mendapatkan coin yang banyak sangat di anjurkan melakukan claim yang rajin secara terus menerus, semakin rajin melakukan claim semakin banyak pula coin yang akan di dapat.
  • Carilah web faucet yang memberikan komisi besar di atas 100 Satoshi perclaim dan yang menggunakan waktu minimal 30 menit atau 60 menit perclaim.
  • Pastikan dalam waktu 30 menit atau 60 menit sampean bisa menyelesaikan tugas claim minimal 10 web faucet ( makin banyak makin bagus ).
Akumulasi.

Jika sampean bisa menyelesaikan minimal 10 web faucet dalam waktu 30 menit dan yang rata-rata memberikan komisi 100 satoshi berapa jika sampean mampu menyelesaikan 20 web faucet atau lebih ...? tentu banyak sekali bukan ...?

Mudah kan ,,,?

Untuk mencobanya saya sudah siapkan beberapa Link pilihan kang nanti bisa sampean tambah sendiri jika di anggap kurang, jadi sampean tidak perlu ke faucetbox lagi.

KLIK DISINI ( Update  Terbaru ).

Nah itulah strategi bagaimana mendapatkan Bitcoin dengan cepat, semoga bermanfaat kang.

Wassalamu'alaikum wr wb ,,,,,
Tag : Bisnis, Bitcoin
0 Komentar untuk "TIPS DAN STRATEGY FAUCET CARA MENDAPATKAN BITCOIN DENGAN CEPAT SECARA GRATIS"

Powered by Blogger.
Back To Top