Tutorial Dan Bisnis Terpopuler

100 Coin Gratis Dari Swisscoin


Assalamu'alaikum wr,wb

Selamat datang sobat Coiner

Gimana kabarnya kang ? sehat aja ya ?
semoga kita selalu di berikan kesehatan agar supaya kita bisa beraktifitas sehari-hari dengan nyaman dan tenang Amiin.

Okeh dalam kasempatan kali ini saya akan sedikit membahas tentang SWISSCOIN yang akan launching pada 4 Juni 2016 nanti. Apa sih SwissCoin itu ? Entahlah kang saya juga kurang tau apa itu SwissCoin itu yang jelas banyak keuntungan yang akan kita dapatkan bila bergabung dengan SWISSCOIN.

Langsung saja lah simak penjelasanya berikut ini yang berhasil saya terjemahkan kedalam bahasa Indonesia, yah walaupun tidak sempurna tapi lumayan lah ada sedikit penjelasan, maklum terjemahanya dari Google Translate.

Monggo langsung saja di simak penjelasanya yah ,,,,

"Saya berharap dapat menyambut Anda sebagai pasangan baru di perusahaan kami.
Apakah Anda telah terdaftar sebagai investor, eksekutif, mitra atau tertarik SWISSCOIN - semua memiliki satu hal yang umum - Anda mendapatkan keuntungan dari keterlibatan Anda dalam banyak aspek baru, SWISSCOINTM cryptocurrency masa depan.Membiasakan diri dengan back office, membeli salah satu paket pelatihan (mulai 25, - €) dan mulai langkah demi langkah untuk masa depan yang sukses.Masukkan Link sponsor Anda lebih lanjut (Data Dasar> My Data), dan membangun jaringan yang baik.

Bukan suatu kebetulan bahwa kita telah memilih kantor pusat perusahaan kami di Canton kereta, pusat keuangan digital dari Crypto Lembah baru di Swiss. Kita dikelilingi oleh Fintech pikir pemimpin sebagai BitCoin, Ethereum, Monetas, Blok Rantai Sumber, pertambangan Swiss dan banyak perusahaan inovatif lainnya di bidang mata uang kripto. Berikut standar masa depan dalam kriptografi dan algoritma untuk mata uang kripto ditempatkan. dilengkapi adegan SWISSCOIN proyek yang menjanjikan kami. Unit pertama - blok Kejadian - mata uang yang baru dibuat, SWISSCOIN akan ditayangkan pada 4 Juni 2016 pukul 12:00 pada sistem. Bagi saya sebagai warga negara Swiss dan Managing Partner dari SWISSCOIN adalah alasan untuk kantor pusat perusahaan di Swiss, di satu sisi di keuntungan lokasi yang dikenal, sebagai tradisi panjang privasi, stabil, demokrasi langsung dan lingkungan yang mendukung dalam ilmu komputer. Tetapi juga salah satu yang sangat spesifik telah dibangun dalam kriptografi dan keamanan topik di sini keahlian yang hebat. Dan: mata uang kripto diperlakukan sebagai mata uang asing di Swiss. Ini berarti bahwa ini tidak ada undang-undang baru yang diperlukan dan lingkungan pengendalian sangat menguntungkan.Sekali lagi, selamat datang"

Nochmal, herzlich willkommen  
Ihr  

Werner Marquetant Managing Director



PRODUK YANG DI TAWAKAN

Lihat ganbar berikut ini.


SWISSCOIN - KESEMPATAN
Apa yang akankita dapatkan bila bergabung dengan SWISSCOIN ?

  • 10 miliar SWISSCOINS Algoritma SWISSCOIN memungkinkan untuk menghasilkan 10 miliar Kryptocoins digital.
  • 100 juta SWISSCOINS untuk orang 1 juta orang mendapatkan memesan ke account mereka di pendaftaran gratis mereka, masing-masing 100 SWISSCOINS sebagai COINS GRATIS.
  • 100 juta SWISSCOINS untuk toko-toko dan bisnis 1 juta toko online dan perusahaan yang menerima di masa depan SWISSCOIN sebagai cryptocurrency, masing-masing menerima 100 SWISSCOINS sebagai COINS GRATIS.
  • 1 juta anggota menerima sambutan Bonus GRATIS-COIN KONSEP dari SWISSCOIN dikembangkan untuk SEMUA, tidak hanya untuk jutawan.
  • Lokasi di Swiss dengan warga negara Swiss sebagai CEO "Bukan suatu kebetulan bahwa kita telah memilih kantor pusat perusahaan kami di Canton kereta, pusat keuangan digital dari Crypto Lembah baru di Swiss." Werner Marquetant, CEO & Partner
  • 5.000 anggota pendiri Menjadi bagian dari pertama 5000 "anggota pendiri" dan memanfaatkan kesempatan. Sekarang Anda juga kali dari awal, ketika gerakan di seluruh dunia muncul.
  • Unik Rencana Pemasaran Hybrid Untuk SWISSCOIN tidak ada "kaki mati" membawa apa-apa. rencana kompensasi yang unik Anda mendapatkan keuntungan secara adil dan segera dari pekerjaan Anda.
  • The "VOLKSCOIN" - pelatihan paket mulai dari 25, - € SWISSCOINTM memungkinkan independen kekayaan, umur, jenis kelamin, ras, warna kulit, pendidikan dan tempat tinggal di boom mata uang kripto untuk mendapatkan keuntungan.
  • back office yang kuat untuk mitra The BackOffice gratis adalah sekutu kuat, cepat, efektif dan profesional membangun bisnis SWISSCOIN dalam usaha Anda.
  • Pendaftaran gratis selamanya Setiap orang bisa mendaftarkan sponsor SWISSCOIN GRATIS dan mulai segera dengan struktur bisnis.
  • Gratis Paperwallet SWISSCOINS Anda Hingga perdagangan umum GRATIS mendukung keanggotaan SWISSCOINS sebagai Paperwallet di brankas keamanan tinggi bank mandiri di Swiss.
  • Semua SWISSCOINS anggota diasuransikan secara gratis Selain itu, semua anggota SWISSCOINS diasuransikan sebagai Paperwallet.
  • Sebuah kesempatan kripto mata uang bersejarah seperti SWISSCOIN adalah awal dari revolusi transaksi uang! Jangan lewatkan kesempatan unik ini dan memulai hari ini.
Schulungspacks
Lihat gambar berikut untuk paket pelatihan.


RENCANA KOMPENSASI
Inilah 5 Peluang Penghasilan yang akan kita dapatkan bila bergabung dengan SWISSCOIN.


Dalam semua paket pelatihan langsung dimediasi dan menerima 10% bonus langsung pada Volume Bisnis (BV). Bonus Langsung diselesaikan setiap hari.




Menjangkau mitra dalam waktu 30 hari dari pendaftaran omset kumulatif minimal 5.000 BV dan memiliki minimal 2 liners Pertama, masing-masing dengan 50-TESTER Pack, Anda juga akan menerima bonus 500, - €. Dari omset 10.000 BV Anda bahkan mendapatkan 1.000, - €. Fast Start Bonus diposting ke rekening perdagangan dan hanya dapat digunakan untuk membeli SWISSCOINS, token dan paket pelatihan.


Untuk Bonus Team Anda harus memenuhi syarat hanya sekali oleh 2 langsung dimediasi Partner (First Line) memediasi setidaknya paket pelatihan untuk 25, - € membeli. Mengumpul semua BV untuk semua waktu. Untuk secara otomatis mencapai tingkat bonus yang lebih tinggi di SWISSCOINTM.


Tim bonus akan diselesaikan setiap hari. Bonus Team TIDAK dibayar pada pendapatan sendiri. Kurang mitra lainnya yang harus dibayar Team Bonus.


Pencocokan bonus yang Anda terima dari mitra kredit Anda. Untuk Matching Bonus, Anda harus memenuhi syarat hanya sekali: Anda harus dirinya membeli TESTER-250 Pack dan 2 langsung dimediasi Partner (First Line) telah mengajarkan bahwa setidaknya satu TESTER-pak 50 untuk 50, - membeli €. Bonus matching diselesaikan setiap hari.


1% dari omset seluruh dunia


Tergantung pada apa tahap karir yang telah Anda mencapai, Anda akan menerima 1-7 unit di Diamond Pool. Diamond kolam setiap tahun 2 kali dibayar (1 Sabtu pada bulan Agustus dan 1 hari Sabtu di Februari) periode kualifikasi harus Januari-Juni dan Juli-Desember setiap tahun


Nah itulah sedikit keterangannya, semoga bermanfaat.

dan untuk mendaftar silahkan langsung saja klik tautan ini http://swisscoin.eu
Tag : Bisnis, Bitcoin
0 Komentar untuk "100 Coin Gratis Dari Swisscoin"

Powered by Blogger.
Back To Top