Tutorial Dan Bisnis Terpopuler

CARA MUDAH DEPOSIT DI YOBIT


Assalamualaikum wr wb.....

Selamat malam kang jumpa lagi nih walaupun udah lama gak buat artikel baru tapi tak usahain buat artikel baru yang saya rasa sangat perlu saya buatkan artikelnya.

Nah kali ini saya akan membahas tentang bagaimana caranya melakukan deposit di YOBIT, karena masih banyak Trader Crypto yang mengeluh saat akan melakukan deposit di YOBIT kususnya Trader Indonesia.

Langsung saja kang untuk melakukan deposit ke YOBIT, baik itu berupa dollar ataupun Bitcoin itu sendiri monggo di simak caranya berikut ini.

1. DEPOSIT VIA DOLLAR

Langkah awal sampean deposit menggunakan Dollar adalah sampean ya harus punya akun Yobit kang kalau belum punya silahkan daftar di DISINI. kemudian klik tombol Wallet yang ada di atas bagian kiri antara tombol Freecoin dan ICO. lalu arahkan Cursor ke bagian Deposit yang ada di bagian kanan bawah kemudian mengeklik tombol dari simbol Plus/tambah [+].
lihat gambar.


Setelah itu akan muncul gambar di bawah, lalu pilih metode pembayaran yang sampean inginkan kalau saya biasanya pakai PerfectMoney. kemudian dalam Quantity (USD) isikan jumlah yang sampean ingin depositkan misakan 100 USD berarti cukup ketik 100 saja kang dan klik tombol DEPOSIT yang ada di bawahnya. setelah itu sampean akan di bawa ke PerfectMoney untuk melanjutkan dan sekaligus mengkonfirmasinya.


Nah setelah sampean mengkonfirmasi deposit sampean di PerfectMoney maka Balance/saldo otomatis akan bertambah.
lihat gambar.

 

Selesai. sekarang sampean perlu mengtradingkanya dengan Bitcoin agar balance berkutar menjadi Bitcoin.

2. DEPOSIT VIA BITCOIN

Nah jika sampean ingin melakukan deposit menggunakan Bitcoin caranya hampir sama namun ada sedikit perbedaannya kang. untuk yang pertama sama dengan langkah yang ada di bagian Deposit via Dollar yakni klik tombol dengan kode Plus [+].
lihat gambar.


Kemudian akan mucul seperti gambar di bawah. nah keterangannya didalam kotak Your deposit address (ADDR) disiapkan wallet tujuan dimana sampean harus melakkan deposit ke wallet tersebut, caranya ya di copy saja kang alamatnya heheh.
lihat gambar.


Tunggu beberapa saat karena tidak otomatis kang masalahnya ngantri. bila Balance masuk maka akan bertambahlah balance Bitcoin sampean dan siap untuk di tradingkan denga AltCoin Crypto Currency yang lain.
lihat bambar.


3. DEPOSIT VIA RUPIAH.

Sekarang kalau ingin deposit menggunakan Rupiah gimana ?
Untuk melakukan deposit menggunakan Rupiah sampean bisa menggunakan jasa Exchanger Lokal seperti VIP.BITCOIN lalu convert ke bitcoin dan transfer ke Wallet tujuan yang sudah di diapkan oleh Yobit seperti di atas. bila belumpunya akun VIP silahkan daftar dahulu DISINI.

Begitulah kang cara bagaimana deposit di Yobit bagi yang kesulitan mudah-mudahan bisa bermanfaat aminn.

Wassalam'alaikum wr wb.....


2 Komentar untuk "CARA MUDAH DEPOSIT DI YOBIT"

The timely and precise delivery of information enables you to make the best trading decisions. Once you’ve identified the cryptocurrency you wish to invest in you can quickly and easily take advantage of its price by going to FXBTrading.com/ and make your desired trade instantly.

Apa ada potongan gan jika saya depo lewat VIP bitcoin

Powered by Blogger.
Back To Top