Tutorial Dan Bisnis Terpopuler

Gratis 2900 BITS dari CoinsCoTh


Assalamu'alaikum wr,wb

Selamat datang kembali kang.

Gimana Sholat Jum'atnya tadi ? tidur ?

Hahaha kebiasaan buruk kang kalau jum'atan hawanya pengen tidur aja. sama kaya saya berarti kang, saya juga gitu, kalau waktu jum'atan tu hawanya pengen tidur mulu, samsai-sampai sang Khotib naik mimbar aja gak tau. bahkan yang lebih parahnya lagi Khotib turun dari mimbar aja gak tau, nah biasanya tuh waktu qomat lah baru bangun, itupun di bangunin sama orang yang ada di sebelah kita. ckckck jan mengherankan.

Heheheh tapi gak apa lah yang pentingkan berangkat ya kang !.

Begini lho kang, tadi sewaktu saya OL mataku kok tiba-tiba menapat suatu tulisan kecil yang terpampang di ADS Google. sebenarnya ada bannernya, tapi di mozila saya tak block kang ya biar lebih wusss aja loadingnya. dan setelah tak baca sekilas kok ada promo yang intinya ada promo Wallet BTC baru dari Thailand sejenis sama Coinbase lah, dan Wallet baru itu berani memberikan bonus besar-besaran kang, yang mana bonusnya tadi saya hitung ada 1900 BITS, wah lumayankan. belum lagi di tambah dari referrals yang kita dapat nanti, sedangkan per satu referral saja di hargai 1000 BITS, wow mantab to ? enak to ? daripada pusing-pusing sini aja tak gendong ? heheh mengenang Mbah Surip.

PENDAFTARAN

Nah setelah itu tak baca-baca dulu terus kemudian saya nyoba daftar DISINI.
Lihat gambar kang,,,

Lalu saya di bawa ke halaman seperti ini. ya tak ikuti saja lha wong penasaran lho kang.


Kemudian saya disuruh mengverifikasi email. ya tak ikuti saja, Demi 1900 BITS hehehe.


Setelah Email saya verifikasi, saya langsung di bawa ke halaman member. atau klik Login.


Lalu saya di suruh mengverifikasi No HP dan sekalian saya verifikasi identitas dengan mengeklik Linits & verifications ( ada di pojok kanan atas bareng sama email )sampai mendapatkan bonusnya 1900 BITS. masuk proses verifikasi seperti Email, ID foto asli ( yang belum foto cari tempat yang bagus buat di upload kang ), lalu menghubungkan Akun Facebook, Twitter, wallet Coinbase ( kalau belum punya wallet coinbase bisa daftar disini ) dan Linkedln.
Lihat gambar kang,,,


Setelah selesai verifikasinya saya klik Earn Reward,( di pojok kanan atas bareng sama Email ) atau di halaman member seperti gambar ini kang,,,,


Ini tampilan sebelum di Verifikasi tadi.


Virifikasi selesai muncullah tampilan seperti gambar ini kang. kalau tampilanya seperti gambar di atas berarti masih ada yang perlu di verifikasi lagi.


Tadi sempet bingung kang, nyari alamat walletnya kok gak ketemu ? wah ternyata di halaman member terpencil di kotak birunya atau langsung klik tombol button bertuliskan Wallet Adress juga bisa.
Lihat gambar kang,,,


kemudian muncullah pop-up wallet saya,,


Sekarang aman. semua sudah berhasil tinggal istirahat dulu ngopi-ngopi sambil Udud maning,,,,,

Monggo kang di cobain cerita sambil buat tambahan daftar DISINI.

Sekian dan terimakasih.

Wassalam,,,,,,,,,

MAU MINING BITCOIN GRATIS TANPA MODAL ?
Silahkan Klik DI-SI-NI
atau DI-SI-NI
atau DI-SI-NI
atau DI-SI-NI
Tag : Bisnis, Bitcoin
0 Komentar untuk "Gratis 2900 BITS dari CoinsCoTh"

Powered by Blogger.
Back To Top