Tutorial Dan Bisnis Terpopuler

Cloud mining terbaru 2016



Assalamu'alaikum wr, wb,,

Selamat datang kang,, 

Mining-mining, heheheh yang hobi kaya saya pastinya seneng dong kalau ada tempat mining bagus, apa lagi kalau webnya lagi baru launching, wew gembruduk heheheheh.

Apa lagi yang saat ini lagi tenar-tenarnya ( HO-HO crit ) sampai-sampai banyak yang buka jasa investasi yang hanya mengandalkan situs tersebut. saya juga sebenarnya pengen buka juga sih tapi atuuut kalau-kalu gak laku wkwkwkwk.

Nah pada kesempatan kali uni saya mau berbagi informasi terbaru di bulan Juni ini tenteng Mining Bitcoin. 

Yups, tadi barusan jalan-jalan di freedoge buat ngumpulin recehan Dogecoin yang berserakan di sana, lmayan lah buat tabungan heheh. saya agak lama di sana karena jaringan lagi lelet terpaksa ngerefresh terus webnya buat munculin code captchanya* Cape deh,,,. 

Beberapa kali webnya saya refresh, tiba-tiba kok mataku kecantol sesuatu yang baru saya lihat, setelah saya perhatikan dan baca dengan baik dan benar. wew ternyata ada tempat mining baru yang launching bulan Mei kemaren.

setelah tak lihat-lihat wah kayaknya bagus ni,, mungkin ada foto ini yah wkwkwkwkwk,,,


Kemudian saya baca layanannya.
seperti ini*terjemahan hehehe

  • kontrak kami adalah seumur hidup.
  • Moneyback jaminan dalam 30 hari.
  • Harga 1 KH / s ~ 0,000675 BTC (tergantung pada kesulitan pertambangan).
  • Pendapatan per hari untuk 0.00000564 05 BTC (tergantung pada kesulitan pertambangan).
  • payback period ~ 124 hari.
  • Listrik - 35 640 000 KH / s - 35 640 MH / s - 35,64 GH / s (scrypt).
  • Kami telah menyetujui sistem rujukan. Jika arahan Anda akan membeli KH / S, memberikan Anda 7% dari keuntungan dari masing-masing pengarah Anda.
  • Dukungan 24/7.

Ah saya pikir gak salah kalau di coba, toh masih baru dan ada jaminan lagi.

Lalu saya daftar DISINI

Setelah itu saya langung mencari bonusnya *ada gak ya ? sambil mikir heheheh.

Oh ternyata ada bonusnya, penasaran tak baca apa bonus yng di peroleh.

Seperti ini:

Anda juga bisa mendapatkan semua barang-barang benar-benar gratis dengan memperoleh sejumlah kekuatan awan kami jasa pertambangan.



  • Untuk setiap 2000 KH / s Anda akan mendapatkan pena dengan logo tim F******.
  • Untuk setiap 3850 KH / s Anda akan mendapatkan mug dengan logo tim F******.
  • Dan untuk setiap 5000 KH / s Anda akan mendapatkan T-shirt dengan logo tim F******

Nah itulah penemuan saya malam ini kang moga manfaat.

Wassalamu'alaikum wr, wb

Mau nyoba langsung saja DISINI

MINING BITCOIN GRATIS TANPA MODAL ?
Silahkan Klik DI-SI-NI
atau DI-SI-NI
atau DI-SI-NI
Tag : Bisnis, Bitcoin
0 Komentar untuk "Cloud mining terbaru 2016"

Powered by Blogger.
Back To Top