Tutorial Dan Bisnis Terpopuler

STRATEGI AMPUH NGURANGI FEE TRANSAKSI ETH ( ETHEREUM ) DI METAMASK




Assalamu'alaikum wr wb,,,,,,,,,,,

Wah wah wah gak kerasa sudah hampir setahun gak update kang, terlalu sibuk juga sampek2 blog jadul ini gak ke urus heheh.

Kali ini saya mau ngasih sedikit Trik / Strategi jitu bagi yang pengguna Metamask biar fee transaksi di metamask bisa di atur sendiri bahkan bisa di perkecil.

Sebelum kita bahas strateginya sedikit saya jelaskan apa itu metamask. Apa sih metamask itu ? Metamask adalah sebuah Wallet Coin ETH ( Ethereum ) yang berbasis Ekstensi yang bisa di pasang di google chrome dan browser lain yang mendukung. jadi kalau sudah terbiasa trading di exchanger yang mendukung 0X Protocol seperti Etherdelta.com pasti tidak asing dengan yang namanya metamask ya kan.

Nah sekarang mari kita bahas Cara jitu biar fee tansaksi ETH di metamask menjadi kecil.

Langkah Pertama

Buka Metamask dan login seperti biasa, o iya bagi pemula yang belum punya metamask bisa langsung saja download ekstensinya di sini https://metamask.io

Langkah Kedua

Langkah ini tergantung setatus tansaksi kita kang, kalau cuma mau tansfer tinggal Klik tombol SEND yang telah di sediakan di metamask, kalau status kita sedang trading berarti yang kita klik pasti  antara tombol BUY / SELL. nah setelah itu akan muncul popup tuh buat mengkonfirmasi order kita.

lihat gambar 

Langkah Ketiga

Setelah muncul popup yang perlu di ganti adalah nilai Gas Price yang dalam hal ini yaitu nilai 4 ( empat ) yang sudah tak kasih kolom pada gambar di atas, semakin kecil nilai Gas price maka semakin kecil pula fee tansaksinya. namun perlu di ingat samakin kecil nilai Gas price semakin lama pula order kita di proses lalu kli SUBMIT.

Selesai

Nah begitulah kang cara jitu agar supaya fee transaksi kita di metamask menjadi kecil semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum wr wb,,,,,,

1 Komentar untuk "STRATEGI AMPUH NGURANGI FEE TRANSAKSI ETH ( ETHEREUM ) DI METAMASK"

The Swisscoin (SCN) cryptocurrency is the first ERC-20 Ethereum token to provide total transparency on safety. Visit here - swisscoinlab.ch.

Powered by Blogger.
Back To Top